Thursday, January 24, 2013

Killua Zaoldyeck dalam anime "Hunter x Hunter"

Wah udah lama yah ga posting blog ckckckck oke kali ini gue akan ngebahas Killua. yup dia merupakan seorang tokoh anime yang ada di Hunter x hunter anime yang masuk indonesia sekitar tahun 2001 ini merupakan anime yang cukup diminati oleh kalangan masyarakat khususnya anak anak. nah tadi tuh gue abis liat videonya killua dan ternyata kangen banget sama dia T.T dulu gue tuh suka dan ngefans banget sama killua. nama lengkapnya Killua zaoldyeck dia adalah anak ketiga dari pasangan silva dan kykio zaoldyeck. killua punya kakak pertama namanya illumi zaoldyeck. terus kakak keduanya bernama milluki. nah si milluki ini merupakan hacker yang sangat handal. nah killua punya adik namanya kalluto. tapi sebenarnya killua punya satu adik lagi yang bernama alluka dan punya nama lain nanika. kalo diperhatiin supaya bisa bedain mana kakak mana adik gini nih illumillukilluallukalluto hehehe bener kan? :D  

Killua dianggap sebagai pewaris keluarga zaoldyeck. keluarga zaoldyeck merupakan keluarga pembunuh yang sangat legendaris dan sangat ditakuti oleh golongan golongan elite. Rumah keluarga zaoldyeck itu terletak di sebuah gunung yang sudah tidak aktif lagi. di keluarga nya killua hanya diajarkan tentang bagaimana cara membunuh. itu tuh yang buat gue sedih dia :(

Killua zaoldyeck muak dan bosan dengan pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran ia pun kabur dari rumah dan mengikuti ujian hunter. di ujian itu killua bertemu dengan Gon freecs. pemeran utama dari anime hunter x hunter ini menjadi teman pertama killua. lalu setelah itu killua pun berteman dengan kurapika dan leorio. Killua banyak belajar dari seorang gon yang sangat menghargai pertemanan dan kehidupan. karena gon juga kilua merasa hidup lebih hidup dari sebelumnya.

Killua sendiri akhirnya tidak lolos dalam ujian hunter karena ulah dari kakaknya. karena kakaknya lah killua dikendalikan dan akhirnya membunuh lawan yang akan menjadi lawan di pertarungan final dan akhirnya leorio pun lulus tanpa bertanding. killua pun pulang dengan penuh darah. gon beserta kawan kawannya pun segera menuju gunung kururu tempat dimana killua tinggal beserta keluarga zaoldyeck

Tapi sebelum menemui killua gon kurapika dan leorio harus melewati gerbang penguji. mereka pun berlatih dan berhasil membuka pintu penguji tersebut. akhirnya gon dan teman temannya bertemu dengan killua. mereka pun pergi meninggalkan gunung kururu. tapi sayang nya mereka harus berpisah karena kurapika harus pergi dan berlatih untuk mempersiapkan dirinya melawan genei ryodan sementara itu leorio pergi untuk belajar menjadi dokter. dan mereka pun berjanji mereka akan bertemu lagi di menara yorkshin. 

sementara itu gon dan killua bingung harus kemana, akhirnya killua mnyarankan gon untuk berlatih d menara trix. selain dapat berlatih disana juga mereka dapat uang. killua pernah ke menara itu, dan dia sudah sampai dilantai 200. pada akhirnya gon dan killua pun sampai di lantai 200 ternyata dilantai itu telah menunggu hisoka. dan dia mpun menggunakan nen untuk memperingatkan gon dan killua.

gon dan killua pun akhirnya menguasai nen. dan memenangkan beberapa pertarungan di menara trix tersebut. ternyata untuk menguasai nen itulah ujian final sebenarnya dari ujian hunter. bisa disebut ujian rahasia hunter. Killua sendiri memiliki tipe nen henka.

sampai saat ini saya hanya tau bahwa killua dan gon sedang bermain dalam game berbahay buatan ayah gon dan 10 orang lainnya, nama gae tersebut adalah Greed Island.


sekiaaaaannnnnnnnnnn pemirsa semoga bisa mneghibur ya cerita dari gueeee

No comments:

Post a Comment