Saturday, December 1, 2012

Trojan bikin galau ckckck

ah elah baru aja laptop gue balik udah kena virus trojan aja -,- bagi yang tau tentang virus ini harus extra waspada deh soalnya kalo sampe laptop atau pc kita terjangkit si trojan ini beuh entar pc kita bisa loh di kontrol sama orang lain dari komputer yang berbeda. ya semacam hacker kali yah. sebenarnya trojan itu bukan virus tapi jenis dari virus. gue sih ga tau banyak tentang trojan tapi setau gue trojan itu sangat membahayakan dan dia mempunya banyak sekat masuk ke dalam komputer. walaupun kita sering mengupdate laptop atau komputer kita tetap aja trojan bisa masuk di banyak celah. dari mulai internetan, install free software yang ga dari situs aslinya, dari falsdisk lah dll. laptop gue baru beres di install ulang soalnya di duga gara gara software yang gue dapet dari kampus. kenapa gue bilang gitu soalnya banyak temen gue jga yang kena!! ya pokoknya kita harus lebih hati hati aja kalo auinstall atau download download. 

No comments:

Post a Comment