Friday, December 21, 2012

missing you mybrother

Hari ini ga tau kenapa gue ngerasa hampa. apa karena ketidakpercayaan ini? semua orang mungkin berfikir kalo gue itu gila, labil, stress, depressi atau apalah i dont care bout all this. gue bingung sama hati gue sendiri. gue pengen banget ga punya hati. tapi itu ga mungkin kan? kenapa sih? ada yang salah sama gue? atau apa? apa gue terlalu jelek buat di sayangin? atau gue belum bisa kerja dan menghasilkan uang jadi gue diremehin atau apa? mencoba untuk tenang seperti biasanya dalam keadaan gue kayak gini. tapi apa ada yang ngerti? ENGGA. gue bingung gue dalam kebingungan gue ga tau apa yang harus gue lakui apa apa apa? anyone help me from this hell please! i miss him as my bro and mybest fren. yang biasanya buat gue senyum, yang biasanya bikin gue tenang pas gue lagi ada masalah. perlakuan dia ke gue yang udah gue anggep kayak kakak sendiri. tapi sekarang dia kemana? gue tau gue bukan siap siapa dia. tapi ga tau kenapa gue kangen ngobrol sama dia. dia kemana? gue butuh dia saat ini. buat temen cerita. temen gue banyak, tapi kenyaman gue adanya sama dia kalo mau cerita soal hal ini !

No comments:

Post a Comment