Tuesday, December 18, 2012

Hijab

Hari ini alhamdulillah gue dapet pencerahan sedikit tentang hijab. hari ini gue tau betapa pentingnya bagi seorang wanita untuk menutup seluruh auratnya. gue pun sadar gue masih belum 100% seorang muslimah. walaupun gue udah pake kerudung tapi pakaian gue masih ngetat. jeans masih ngetat lah, kerudung ga sampe ke dada. memang sih gue belum lama pake kerudung, tapi insyaallah gue mau mulai dari hal hal yang kecil dulu. ya istilahnya bertahap lah gitu. Hari ini juga gue inget akan dosa dosa gue terlebih tentang yang mengumbar aurat kita kepada lelaki. rasanya itu malu dan takut akan dosa itu. gue cuma berdoa sama Allah, semoga dosa dosa gue dapat di ampuni, karena gue yakin dan percaya kalo Allah itu maha pemurah dan penyayang. Alangkah malang nya bagi para wanita muslim yang belum berkerudung. banyak yang bilang mungkin dulu gue termasuk hehe.. gini, ah kerudungin dulu hatinya baru luarnya. nah, kalo hati nya belum terkerudungi lalu apakah dia harus menunggu sampe hatinya terkerudungi sampe sampe dosanya berjubel? gak kan? jadi siap ga siap pakai kerudung itu wajib. kalo dipikir pikir, jika kita memakai jilbab kita pasti akan merasa malu pada diri sendiri, jilbab dan tentunya pada Allah jika kita melakukan hal yang buruk. jadi ayolah girls, in hijab noww!!!! 

No comments:

Post a Comment