Wednesday, October 3, 2012

mylove story

Aku menangis malam ini, aku tidak bisa menahannya. Maaf jika aku terlalu cengeng, tapi inilah aku. Aku hanya ingin tersenyum ketika melihatmu. aku hanya ingin kamu selalu melihatku tersenyum. Aku tidak pernah ingin kamu melihatku menangis. aku hanya ingin kamu tau aku sangat bahagia jika aku sedang melihat wajahmu, senyummu... hari ini shari yang buruk untukku karena beberapa masalah dengan keluargaku.. tapi ketika kamu melihatku, aku selalu mencoba untuk tetap terseyum. sedangkan kamu? kamu malah membenturkan kepala mu ke tembok dan berbicara seakan aku ini adalah wanita terkejam yang pernah kamu temui. kamu selalu bilang " aku seperti anjing dihadapanmu" atau " i feel alone ". kamu selalu bilang kamu merasa sendiri di saat aku bersamamu. apakah aku ini ada untukmu? apakah aku ini hanyalah pajangan untukmu? apakah aku tidak mempunyai nilai untukmu? aku ini apa di mata mu? apa? apa? apakah aku ini tidak ada untukmu?? jawab jawab! u always say that i dont care for you. oh shit i really very very bad. im evil >.< dan kamu selalu mengeluh dan mengeluh seakan hidupmu adalah yang paling menderita. apakah kamu sadar di saat kamu mengeluh aku ini sedang sedih??? apakah kamu berpikir dengan perkataan perkataan yang kamu lontarkan itu tidak menyakiti hati ku? aku mohon, jangan selalu memikirkan dirimu sendiri!!!!!!! Ya mulai sekarang aku harus kuat dengan pendirianku. aku tidak akan luluh dengan rayuan dan kesedihanmu. Tapi aku akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu..

No comments:

Post a Comment