Wednesday, October 10, 2012

kamu dan mereka

Terkadang aku bingung. aku bingung akan perasaan ku padamu. terkadang aku menangis, ketika aku mengingat akan "kita". Aku tau kita tidak mungkin bersama, kita tidak mungkin seperti "mereka". Mereka nyata sedangkan "kita" tidak. Terkadang aku malu, karena aku merasa mereka akan berpikir aku ini wanita yang bodoh. Tapi aku tidak peduli, rasa ini "padamu" sungguh kuat. Aku tidak tahu apa yang sedang kamu lakukan disana, aku tidak tau bagaimana tingkah mu disana. aku disini hanya mengharapkanmu ada disini bersama ku. di saat mereka bersama, aku juga ingin kamu bersama ku, aku tidak ingin kamu jauh, berbincang dengan para wanita murah itu. aku benci ketika aku mempunyai pikiran yang bodoh ini. aku selalu benci ketika aku berpikir kamu yang ada disana bercengkrama dengan wanita lain. aku benci melihat perhatiaanmu yang begitu besar kepada wanita lain sekalipun itu adalah wanita yang kau anggap sebagai teman. Aku ini wanita, perasaan ku begitu rapuh. bisakah kamu mengerti akan semua itu?? ketika aku mulai berpikir untuk mulai meninggalkanmu, tapi kamu selalu berhasil membuatku luluh. dan aku ingin terus bersamamu.

No comments:

Post a Comment